Wismaya Residence Resmi Buka ‘Marketing Gallery’ di Bekasi

Wismaya Residence Resmi Buka 'Marketing Gallery' di Bekasi

HarianDepok.com – Properti , PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP), salah satu engembang property sudah mulai membuka Marketing Gallery proyek Wismaya Residence di Bekasi. Proyek apartemen yang memiliki ketinggian 35 lantai itu ditargetkan akan rampung dalam tiga tahun.

Seperti yang dikatakan Iwan Nur Iswan, Corporate Secretary and Branding Custodian PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) di sela peresmian Marketing Gallery Wismaya Residence di Bekasi, Minggu (04/10/2015), “Kehadiran marketing gallery ini sebagai langkah awal, sebelum ground breaking dan penutupan atap proyek. Kami juga berharap dapat menjadi daya tarik bagi calon konsumen,” tuturnya. Kehadiran marketing gallery tersebut juga diharapkan membantu calon konsumen mencari informasi.

Selain itu, kata dia, LMP akan terbuka untuk berdiskusi dengan calon konsumen. “Kami bisa memberikan solusi bagi kebutuhan konsumen,” ucapnya. Menurut konsultan arsitek Wismaya Residence, Thoat Fauzi, desain marketing gallery dibuat modern dengan mengusung unsur lokal. Desain serupa juga diterapkan untuk dua menara apartemen yang segera dibangun. “Kami memasukan unsur Jawa heritage di Wismaya Residence,” ujarnya di tempat yang sama.

Perwakilan PT Adhi Karya Tbk , Aroka Aryadeta menambahkan, pembangunan marketing gallery diselesaikan dalam empat bulan. “Biaya pembangunan Rp 7 miliar,” ucapnya. Wismaya Residence terletak di Jalan M.Hasibuan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 10.904 meter persegi (m2). Kelak akan berdiri dua menara apartemen dengan total 2.317 unit. Apartemen Wismaya dibanderol mulai dari Rp 325 juta hingga Rp 700 jutaan per unit.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok