Review Liga Italia: Napoli Vs Fiorentina, Hadapi Napoli Fiorentina Akan Bermain Menyerang

Review Liga Italia: Napoli Vs Fiorentina, Hadapi Napoli Fiorentina Akan Bermain MenyerangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Napoli dan akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara, Fiorentina di Stadion San Paolo, Minggu (18/10). Sampai pekan ketujuh, predikat tim tersubur di Serie A musim ini masih dipegang oleh AS Roma yang telah mencetak 17 gol. Napoli dan Fiorentina berada di urutan kedua dan ketiga dengan torehan 16 gol dan 14 gol.

Minggu (18/10), kedua tim akan bertemu di markas Napoli, Stadion San Paolo. Napoli belum pernah kalah di kandang; meraih dua kemenangan dan mendapatkan satu hasil imbang. Sementara, Fiorentina dua kali menang dan satu kali kalah dalam tiga laga tandang musim ini.

Baik Maurizio Sarri pelatih Napoli dan Paulo Sousa pelatih Fiorentina memang percaya pada sepakbola menyerang. Sarri bahkan sudah memperlihatkannya sejak menangani Empoli. Bagi Sarri, kendati pun Empoli dulu adalah tim semenjana, tidak ada alasan untuk bermain bertahan.

“Fiorentina dan Napoli sedang bagus-bagusnya saat ini dan mereka bermain dengan antusias,” ujar Bianchi seperti dilansir Football Italia.

“Menurut saya, permainan mereka yang terbaik di Italia saat ini. Paulo Sousa dan Maurizio Sarri bekerja dengan baik, dan mereka nyetel dengan pemain yang didatangkan oleh pelatih-pelatih sebelumnya.”

“Musim ini, kompetisi berjalan lebih seimbang dibandingkan yang sudah-sudah. Saya tidak melihat ada satu tim yang lebih kuat dari tim lainnya. Jadi, bisa ada kejutan musim ini,” kata Bianchi.

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah dengan cedera, dan mereka akan tampil dengan kekuatan penuh, dengan Lorenzo Insigne diharapkan bisa kembali beraksi setelah mendapatkan cedera pada saat menang atas Milan dua pekan lalu.

Di pertandingan tandang ini, La Viola hampir turun dengan kekuatan penuh, namun Gilberto tidak akan bisa turun di laga ini karena mendapatkan cedera hamstring yang membuatnya harus absen hingga akhir Oktober. Sementara itu di depan Nikola Kalinic masih akan menjadi targetman.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten