Review Liga Italia: Inter Milan Vs Juventus, Hadapi Inter Juve Punya Catatan Baik

Review Liga Italia: Inter Milan Vs Juventus, Hadapi Inter Juve Punya Catatan BaikHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada giornata 8, Inter Milan akan menjamu Juventus, tim yang sejak 2012 selalu tampil sebagai juara Serie A. Juve hampir tak menemukan kesulitan berarti dalam setiap kunjungannya ke Giuseppe Meazza, markas Internazionale, di ajang liga tersebut.

tart buruk di Serie A musim ini membuat juara bertahan Juventus untuk sementara tercecer dalam perburuan gelar juara, sedangkan Inter sebaliknya sukses dan hanya kalah satu kali di Liga.

La Benemata kehilangan posisi puncak klasemen yang kini dipegang Fiorentina menyusul hasil imbang dengan Sampdoria dan bakal menjamu juara bertahan saat kompetisi domestik kembali bergulir usai jeda internasional.

Namun, Inter punya catatan buruk menghadapi Juventus. Kali terakhir menang di laga kandang atas I Bianconeri adalah saat masih diarsiteki Jose Mourinho pada 2010 dan Mancini berambisi mengulang sukses tersebut.

“Mengalahkan Juventus akan penting. Kami tidak mengalahkan mereka di kandang selama lima tahun, jadi saya katakan ini saatnya melakukan itu lagi,” tegas Mancini, dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Ini Derby d’Italia – saya yakin ini bakal menjadi malam yang luar biasa antara dua tim besar. Sekarang kami harus main layaknya Inter.

Dan menurut bek Juve Andrea Barzagli, untuk menjaga peluang Scudetto, Inter wajib ditundukkan.

“Ini adalah tantangan besar, terutama bagi kami. Demi menjaga asa meraih Scudetto, kami harus menang,” kata Barzagli seperti dikutip Forza Italian Football.

“Ini memang baru awal musim, masih cukup dini. Namun, jika Inter sampai meraih poin di laga nanti, itu akan menempatkan kami dalam masalah. Mereka akan jadi lawan yang sangat sulit dikalahkan,” pungkasnya.

Si Nyonya Tua sedang tak konsisten di tujuh laga awal Serie A musim  2015 – 2016. Pasukan Massimiliano Allegri tertahan di urutan ke-12 dengan raihan delapan poin.

Sedangkan Internazionale tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Nerazzurri menghuni posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 16 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten