Review Liga Inggris: Cheslea Vs Aston Villa, Hadapi Villa Chelsea Akan Jadikan Titik Balik

Review Liga Inggris: Cheslea Vs Aston Villa, Hadapi Villa Chelsea Akan Jadikan Titik BalikHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Chelsea akan menghadapi Aston Villa di akhir pekan ini di Stamford Bridge. Chelsea memiliki tugas berat untuk menunjukkan status sebagai juara bertahan mereka, Kedua tim memiliki nasib yang sama-sama mirip awal musim ini. Keduanya seperti kesulitan untuk meraih kemenangan di tiap pertandingan. Namun keduanya memiliki tekad untuk mengubah peruntungan mereka di laga ini, yang tentunya membuat laga ini semakin menarik untuk dinantikan.

Meski demikian, sang juara bertahan berkesempatan untuk menumbuhkan optimisme baru ketika menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (17/10) malam WIB.

Pasalnya, Villa juga sedang dalam kondisi babak belur di awal musim ini. Pasukan Tim Sherwood tak pernah menang sejak memukul Bournemouth 1-0 di partai pembuka. Bahkan, The Villans kalah empat kali secara beruntun dalam empat laga terakhir sehingga terdampar di peringkat 18, empat poin di belakang Chelsea.

Dalam situasi yang sama-sama terpuruk, Cesc Fabregas menilai laga kontra Villa bisa dijadikan titik balik bagi Chelsea untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan sepuluh poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Gelandang asal Spanyol itu juga masih percaya bahwa peluang juara Chelsea belum pupus.

Perjalanan The Villans itu diperparah dengan tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir Premier League. Bahkan, empat laga teranyar, Rudy Gestede dkk selalu menelan hasil negatif.

Catatan tersebut bisa berlanjut mengingat Chelsea yang selalu menang dalam tiga pertandingan kandang terakhir melawan Aston Villa. Pada 2012, Chelsea bahkan sempat meluluhlankatkkan The Villas delapan gol tanpa balas di depan publik Stamford Bridge.

Kemenangan nanti jelas akan memberikan modal mental untuk bangkit ke jalur juara bagi Chelsea. Namun jika mereka malah tersandung, tidak hanya peringkat mereka yang semakin terpuruk tapi juga mental para pemainnya bisa semakin memburuk.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten