Tak Suka Musik Kegemaran Orang Tuanya Remaja Ini Panggil Polisi

tak-suka-musik-kegemaran-orang-tuanya-remaja-ini-panggil-polisi

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang remaja asal Jerman minta tolong pada polisi karena dia tidak menyukai musik yang didengarkan orang tuanya. Secara diam-diam remaja tak disebutkan namanya ini menuliskan kata ‘tolong’ beserta nomor polisi mobil yang dikendarainya, dan melemparkan kertas itu keluar dari jendela mobil.

Polisi yang menemukan kertas itu mengira anak tersebut diculik. Mereka mengejar mobil yang dikendarai orangtua dan remaja 15 tahun itu, kemudian menghentikannya.

“Rupanya ini salah paham. Anaknya hanya bosan dengan lagu-lagu yang diputar orangtuanya dan karena iseng, dia menuliskan kata tolong,” ujar petugas kepolisian yang menghentikan mobil keluarga tersebut, seperti dilansir dari koran Mirror, Jumat (16/10).

Si anak kemudian menjelaskan dia tidak menyukai lagu yang diputar orang tuanya sepanjang perjalanan. Lagu yang diputar orang tua si anak ini merupakan lagu-lagu hits 1960-an, seperti lagu band legendaris The Beatles dan Tom Jones.

“Mereka secara tidak langsung memaksaku mendengarkan lagu-lagu yang tidak aku sukai. Aku bosan dengan lagu-lagu tua itu,” ucap bocah 15 tahun itu.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer