Kondogbia Akan Jadikan Pogba Musuh Pada Saat Berhadapan Dengan Juve Nanti

Kondogbia Akan Jadikan Pogba Musuh Pada Saat Berhadapan Dengan Juve NantiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Laga Inter Milan melawan Juventus akan mempertemukan Geoffrey Kondogbia dengan Paul Pogba, Kondogbia menjadi salah satu dari deretan pemain baru yang didatangkan oleh Inter di awal musim ini. Dia langsung menjadi pilihan utama Roberto Mancini di lini tengah Nerazzurri.

Kondogbia dan gelandang Juventus Pogba adalah rekan di tim nasional. Menurut Kondogbia, Pogba bahkan sudah seperti saudara.

Dalam Derby d’Italia di Giuseppe Meazza nanti, Pogba lebih berpeluang jadi starter Juventus, sedangkan Kondogbia sepertinya bakal mengawali laga dari bangku cadangan.

Di Serie A musim ini, musim perdananya bersama Inter, Kondogbia sudah memainkan tujuh pertandingan namun belum ada gol maupun assist atas namanya. Sementara itu, Pogba sudah punya satu gol dalam jumlah penampilan yang sama.

“Ini akan menjadi pekan yang penting dan laga besar menghadapi Juventus. Kami sangat berkonsentrasi di laga ini dan kami ingin menang untuk pendukung kami,” ujarnya kepada Inter Channel.

“Jead internasional juga merupakan bagian yang sangat penting dan setiap latihan juga sangat berharga. Kami harus menyiapkan mental dan fisik kami.”

“Pogba sudah seperti saudara bagi saya, tapi selama 90 menit nanti kami akan menjadi musuh di lapangan akhir pekan ini,”ungkap Kondogbia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten