Ini Syarat Jika Wanger Tinggalkan Arsenal Nanti

Ini Syarat Jika Wanger Tinggalkan Arsenal NantiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sudah 19 tahun Arsene Wenger, menjadi manajer The Gunners dengan torehan tiga gelar Premier League dan lima gelar Piala FA. Kontrak Wenger sendiri masih tersisa sekitar dua tahun lagi atau habis tahun 2017.

Namun The Gunners sudah jarang lagi meraih trofi sejak mereka memenangkan Premier League dengan status tak terkalahkan di 2004.

Dalam pertemuan dengan manajemen Arsenal belum lama ini, Wenger, sebagaimana dilansir Express, mengatakan: “Kami ingin lebih dari tempat ketiga dan Piala FA. Kami punya potensi lebih. Kami ingin kembali menjadi juara.

Wenger ingin dikenang sebagai salah satu manajer terbaik di klubnya ini nanti. Manajer asal Prancis itu juga ingin meninggalkan klubnya dalam kondisi yang sehat, kompetitif, sehingga tidak merepotkan manajer yang akan menggantikan dirinya kelak.

“Kami ingin lebih dari sekadar peringkat ketiga dan memenangkan Piala FA. Kami memiliki potensi untuk melakukan lebih,” kata Wenger seperti dikutip Mirror.

“Kami meraih banyak poin lebih banyak dari orang lain sejak 1 Januari 2014. Kami berada di jalur yang benar dan juga menunjukkan konsistensi,” ujar Wenger.

“Saya sangat termotivasi dan memiliki komitmen. Saya tahu bagaimana orang-orang sedih ketika kami kalah dalam suatu pertandingan. Saya berkomitmen membawa kesuksesan besar sampai hari terakhir saya. Saya ingin meninggalkan klub dalam kondisi terbaik untuk orang yang menggantikan saya nanti,” tuturnya.

Yang pasti, Wenger tidak akan pergi sebelum Arsenal bisa kembali ke masa kejayaan mereka atau setidaknya memiliki skuat yang benar-benar tangguh. Wenger tidak ingin penerusnya kesusahan untuk mempertahankan eksistensi Arsenal di papan atas.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten