Laga Melawan Tottenham Ini Minta Klopp Pada Liverpool

Laga Melawan Tottenham Ini Minta Klopp Pada LiverpoolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Juergen Klopp dikenal dengan filosofi permainan sepakbola berenergi tinggi dan tak kenal lelah, bersama Liverpool Klopp bakal butuh waktu untuk menerapkan sepenuhnya gaya permainan berenergi tinggi kesukaanny.

Akhir pekan ini, Klopp akan membawa anak asuhnya bertandang ke markas Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League. Klopp sendiri baru saja ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat dua pekan lalu.

Telah banyak optimisme dan harapan seiring kedatangan mantan pelatih Borussia Dortmund. Tak ingin mengecewakan, Klopp mengungkapkan bahwa ia menargetkan menjadikan The Reds sebuah tim impian.

Ketika menghadiri sesi konferensi pers jelang laga, mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengaku tidak mau muluk-muluk menetapkan target wajib menang. Dia hanya meminta kepada Daniel Sturridge dkk. untuk tampil lepas dengan semangat dan determinasi tinggi.

“Kami harus bermain atraktif. Kami juga harus berlari dan bertarung bersama. Saya ingin melihat keberanian dan kesenangan lebih di mata mereka. Saya ingin melihat apa yang mereka bisa lakukan. Saya melihatnya minggu ini,” kata Klopp seperti dikutip dari Mirror.

“Paling penting adalah latihan sesering mungkin dan jangan berpikir tentang harapan dari luar. Tekanan yang saya buat untuk diri saya sendiri sudah cukup besar, saya tak butuh orang untuk mengatakan bagaiamana meraih kesuksesan. Saya sudah tahu itu,” kata Klopp.

“Jika saya mengatakan harus mulai dari awal, maka kami harus memulai. Saya tak tertarik dengan kesalahan berapa pekan lalu, saya hanya memikirkan tentang membuat segalanya stabil. Tim harus aktif, siap bekerja dan menikmati pertandingan,” tegas Klopp.

Mantan manajer Borussia Dortmund akan menjalani debut perdana di Premier League melawan tim asuhan Mauricio Pochettino. Tugas berat bagi Klopp, dengan The Reds sangat membutuhkan momentum kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten