Kota Depok Memiliki Mall Baru “The Margo”

Depok Punya Mall Baru

HarianDepok – Berita – Margonda  , Beberapa waktu belakangan ini, geliat property di Kota Depok semakin menjadi. Hal tersebut didukung dengan bakal hadirnya sebuah hotel bintang empat yang merupakan pusat perbelanjaan di Kota Depok. Hotel tersebut hadir dengan nama The Margo yang terletak di Jln Margonda, Depok.

“Proses pembangunan hampir selesai. Hotel ini akan kami beri nama The Margo karena letaknya di Jln Margonda. Sedang proses finishing dan pada akhir 2014 kami adakan soft launching.” Ujar Johannes Iriawan selaku Diret PT. Puri DIbya Property.

Ia menambahkan, bahwa perkembangan ekonomi di Depok semakin tumbuh subur di sector mall dan property. Mengingat untuk menghadapi AEC tahun depan. Ia sangat optimis mall akan terus berkembang kedepannya.

“Depok makin padat terus berkembang. Oleh sebab itu Depok juga harus terus terbuka supaya bisa terus berkembang. Kita tahu, tahun depan kita akan menghadapi AEC, dan mall justru harus semakin bagus. Kami akan menyediakan sarana prasarana yang dibutuhkan ketika orang ingin berbelanja.” Ungkap Johannes.

Senada dengan hal tersebut, Kristianti Nasution selaku General Manager Margo City mengungkapkan bahwa invetasi hotel yang dibangung di Jln Margonda tersebut mencapai 300 miliyar rupiah. Kedepannya, hotel ini akan memiliki luas lahan parker hingga susun tiga. (layer)

“Kami memang membangun area parker dengan tinggi 16 lantai dan pintu kamar sebanyak 288 buah. Kami sadar hotel ini masih hotel bintang lima, namun fasilitas yang ada di hotel ini persisi seperti hotel bintang lima.” Tutupnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)