Gelar Konser, Agnez Mo Puas Bisa Hibur Penggemarnya di Tanah Air

Agnes Monica, Agnez Mo, Konser Agnez Mo

TaufikHidayat – Entertaiment – Selebriti , Penyanyi multitalent Agnez Mo baru saja menggelar konser yang bertajuk `The Biggest Concert Agnez Mo I#AMgeneration Love` yang disiarkan secara live di SCTV dari Studio Emtek, Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis (15/10/2015) malam. Dengan diiringi lantunan music Erwin Gutawa Orkestra, perempuan 29 tahun itu Nampak begitu mempesona membawakan 12 lagu andalannya. Tetapi pada awal konser, Agnez Mo mengaku sempat mengalami kendala teknis yang membuatnya kelimpungan.

“Seru banget tadi sebenarnya, tapi ada teknikal error. Ya namanya manusia, sempat ada masalah, bukan human error, tapi teknikal error. Jadi ear monitor mati total,” ungkap Agnez Mo setelah selesai konser. Beruntung dirinya memiliki tim konser yang sangat mumpuni sehingga kendala teknis yang dialami dapat di selesaikan secara cepat. Terlebih band pengiring konsernya, Erwin Gutawa Orkestra sangat mendukung performanya di atas pangging.

“Cuma aku bersyukur ketika kejadian itu aku didukung tim yang relatif cepat, aku puas sama penampilan teman-teman band, dance, sama Erwin Gutawa orkestra yang luar biasa,” ujarnya. Padatnya penonton yang hadir di konser Agnez Mo membuatnya lupa akan masalah yang tengah dihadapinya. Agnez pun mengaku senang dapat menghibur penggemarnya di Tanah Air. “Penontonnya juga luar biasa. Aku senang banget hari ini,” tutup Agnez Mo.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok