Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi di Dunia, Emilia Clarke Rela Pose Tanpa Busana

Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi di Dunia, Emilia Clarke Rela Pose Tanpa Busana

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Setelah sebelumnya majalah pria dewasa, GQ, memilih Emilia Clarke sebagai Woman of The Year, kali ini majalah Esquire menobatkan Clarke sebagai Sexiest Woman Alive. Predikat tersebut adalah sebuah penghargaan tahunan untuk sosok seorang wanita yang dianggap paling seksi oleh Esquire. Clarke adalah seorang aktris asal Inggris yang baru berusia 28 tahun. Karier Clarke memang tengah bersinar berkat perannya di salah satu serial film “Game of Thrones”.

Bangga dengan hal ini, ia bahkan tidak segan untuk menjalani pemotretan panasnya dengan majalah tersebut. Tetapi bukan hanya sekedar pemotretan biasa, Emilia benar-benar nekat berpose tanpa busana. Ia bahkan tidak segan untuk memperlihatkan seperti apa keindahan tubuhnya dari balik bedsheet berwarna putih. Penampilannya pun semakin sempurna dengan riasan make up smokey eyes, serta rambutnya yang ditata messy.

Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi di Dunia, Emilia Clarke Rela Pose Tanpa Busana

Di foto yang lain juga tampak Emilia yang tengah berbaring manja di atas ranjang. Dengan hanya mengenakan aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin, Clarke benar-benar berpose topless sambil memperlihatkan sedikit bagian pribadinya di depan kamera. Hal ini bukan kali pertama Emilia dipilih menjadi wanita terseksi di dunia. Sebelumnya, namanya juga sempat menduduki peringkat ke-10 dalam daftar wanita terseksi versi majalah FHM.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok