“Goosebumps”, Film Horor Yang Malah Terlihat Konyol

"Goosebumps", Film Horor Yang Malah Terlihat Konyol

HarianDepok.com – Film , Pada Oktober ini anda akan dimanjakan dengan kehadiran film terbaru bioskop Hollywood yang berjudul ‘Goosebumps’. Film ini mengusung genre Horror yang dipadukan dengan action dan juga comedy. Film ‘Goosebumps’ ini menceritakan tentang usaha Zach, Hannah dan juga seorang penulis yang ingin mengembalikan monster kedalam sebuah buku. Film garapan Rob Letterman ini dibintangi oleh Odeya Rush dan Dylan Minnette.

“Goosebumps” juga menceritakan seorang remaja yang merasa kesal dengan perpindahannya dari kota besar ke kota kecil. Remaja tersebut bernama Zach Cooper yang diperankan Dylan Minnette. Dalam perpindahannya ke kota kecil Zach mempunyai seorang tetangga yaitu seorang gadis cantik yang bernama Hannah yang diperankan Odeya Rush.

Menurut pandangan Zach, ayah Hannah merupakan seseorang yang cukup misterius. Ayah Hannah R.L. Stine yang diperankan Jack Black ini merupakan seorang penulis buku yang bertajuk ‘Goosebumps’. Setiap monster yang digambarkan oleh Stine ini nyata, itulah mengapa Stine selalu menjaga bukunya agar monster-monster yang ada di dalam bukunya tetap terkurung di dalam. Stine sendiri juga ingin melindungi pembaca dari monster nyata yang ada di dalam bukunya.

Akan tetapi suatu ketika, Zach mengeluarkan onster tersebut secara tidak sengaja. Monster tersebut akhirnya meneror seantero kota. Hal ini kemudian menjadi tanggung jawab Zach, Hannah dan juga Stine untuk mengembalikan monster tersebut kedalam buku. Di Indonesia sendiri “Goosebumps” sudah bisa disaksikan di bioskop mulai Rabu (14/10/2015). Sedangkan tanggal rilis resmi global sebenarnya pada Jumat (16/10/2015).

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok