Dukung “No Bra Day”, Julia Perez Unggah Foto Hot

Dukung “No Bra Day”, Julia Perez Unggah Foto Hot

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Julia Perez yang merupakan satu artis terseksi di tanah air kembali membuat kontroversi yang cukup mengejutkan. Meskipun dia sering terlihat seksi baik di depan ataupun di belakang kamera. Namun ternyata, kini foto kontroversialnya yang ia unggah ke akun instagram miliknya itu adalah suatu bentuk sosialisasi kemanusiaan yang positif. Seperti yang diketahui, pada Selasa (13/10/2015) lalu adalah , hari tanpa bra ini “No Bra Day” sebenarnya diperingati di amerika Serikat.

Tetapi Julia Perez kelihatannya ingin ikut berpartisipasi dalam hari tanpa bra ini. Selain untuk ikut-ikutan saja, Jupe pun turut menunjukkan kepeduliaannya terhadap para penderita penyakit kanker. “Saat para wanita mendukung satu sama lain, sesuatu yang luar biasa terjadi #nobraday #fuckcancer #cancerawarness,” tulis Jupe dalam keterangan foto itu. Dalam foto tersebut Jupe Nampak tengah mengenakan baju hitam tanpa lengan dengan efek kabut di belakangnya.

Aktris yang satu ini memang gencar dalam menyuarakan hari tanpa bra. Namun meski Jupe mendukung No Bra Day, tapi Jupe dikabarkan ogah membuka bra dengan alasan yang cukup mengejutkan, yaitu takut dikira seperti hantu Kalong Wewe.  “Iya tadi mau buka BH.. Tapi karena lagi travelling takut pada kabur.. ntar dipikir kalong wewe lagi jalan :p,” tulis Jupe di twitter.

Dukung “No Bra Day”, Julia Perez Unggah Foto Hot

Pada tahun lalu dalam peringatan yang sama bahkan ia sempat mengunggah foto super seksi untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap aksi kemanusiaan. Dalam foto yang ia unggah tahun lalu itu Jupe nampak tengah berdiri dengan bra yang sedang ia lepas di sebuah kamar. Dalam foto tersebut Jupe hanya memperlihatkan bagian belakang saja alias tidak menghadap ke kamera.

[ EniGayoe/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok