Sering Di Cadangkan, Kini Ranocchia Di Lirik As Roma

Sering Di Cadangkan, Kini Ranocchia Di Lirik As RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Andrea Ranocchia sulit mendapatkan kesempatan turun sebagai pemain inti di musim ini dengan kedatangan pemain seperti Jeison Murillo dan Miranda yang lebih sering dipilih untuk mengisi posisi di pusat pertahanan.

Dikabrkan Ranocchia berpeluang untuk hijrah ke klub rival yaitu Roma di bursa transfer Januari mendatang.

Kendati Ranocchia baru saja enandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun, tidak membuar Roma urungkan niatnya untuk datangkan pemain belakang berdarah Italia tersebut.

Roma sedang butuh tambahan kekuatan di lini belakang. Untuk itu, Roma diyakini akan coba memboyong Ranocchia dari Giuseppe Meazza di bursa Januari mendatang.

Ranocchia tersisih dari tim inti seiring kehadiran Jeison Murillo dan Miranda. Ranocchia butuh jam terbang sebanyak mungkin sebelum EURO 2016.

Sebelum ini, Ranocchia dikaitkan dengan Everton, Tottenham, Newcastle hingga AC Milan. Dilansir Sportmediaset, AS Roma juga masuk ke dalam pusaran spekulasi seputar masa depan Ranocchia.

Ranocchia bergabung dengan Inter dari Genoa pada Januari 2011. Sejak saat itu, dia telah tampil pada 156 pertandingan dan mencetak sembilan gol. Dia menjadi kapten Inter sejak Javier Zanetti pensiun pada tahun lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten