Kendati Tidak Pernah Dimainkan Bek Juve Ini Tolak Keinginan Arsenal Untuk Dirinya

Kendati Tidak Pernah Dimainkan Bek Juve Ini Tolak Keinginan Arsenal Untuk DirinyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pemain yang berposisi dibelakang Daniele Rugani, sampai saat ini belum juga mendapatkan tempat untuk bermain. Rugani belum banyak mendapatkan kesempatan bermain. Defender muda Italia itu lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Kini kabarnya menurut media asal Inggris, The Independent dan Mirror, Arsenal siap untuk memperbaharui tawarannya di bulan Januari nanti

The Gunners memang pernah berusaha untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun lalu pada musim panas, seperti yang dilakukan Napoli namun apa daya proposal mereka harus ditolak oleh Juventus.

Persaingan di lini pertahanan Juve memang sangat ketat. Ada nama-nama defender kelas atas sekelas Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli yang kerap menjadi langganan starter. Meski juga diminati Arsenal, Rugani mengaku masih tenang di Juve.

“Saya memang belum bermain di Serie A, tapi saya harus tenang. Saya baru memulai karier saya bersama Juve. Sejak awal saya tahu bahwa perjalanan saya tidak akan mudah, saya hanya harus selalu siap,” ungkap Rugani, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Apakah permainan saya kurang keras? Saya rasa itu adalah ucapan yang hanya diucapkan orang yang ingin suaranya didengar. Saya memang lebih ‘bersih’ dibanding defender lain, tapi saya tidak pernah takut melakukan tekel.” pungkas pemain 21 tahun tersebut.

Rugani dianggap sebagai bek istimewa. Meski masih muda, Rugani sudah menunjukkan ketenangan yang luar biasa. Musim lalu, Rugani sama sekali tidak mendapatkan kartu dari wasit meski bermain dalam semua pertandingan Empoli sepanjang musim.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten