Terserang Hernia Balotelli Kembali Absen Saat Milan Berhadapan Dengan Torino

Terserang Hernia Balotelli Kembali Absena Saa Milan Berhadapan Dengan TorinoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Berhadapan dengan Torino, AC Mialn dipastikan tidak akan diperkuat oleh Mario Balotelli. Kabarnya mantan penyerang Liverpool tersebut sedang terserang hernia.

Penyakit tersebut didapat Balotelli jelang jeda laga internasional. Akibatnya, Super Mario tak bisa tampil saat Milan menelan kekalahan 0-4 dari Napoli di pekan ketujuh Serie A pada 4 Okotober 2015, serta gagal memperkuat timnas Italia.

Striker 25 tahun tersebut gagal tampil ketika Milan bermain lawan Napoli pada dua pekan lalu. Pasalnya ia mengalami cedera hernia.

Sampai saat ini striker yang dipinjam dari Liverpool itu belum pulih dari cederanya tersebut. Football Italia melaporkan bahwa Balotelli harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya pada hari Selasa (13/10) kemarin.

Menurut Sky Sport Italia, Balotelli kembali melakoni latihan pribadi hari ini (14/10) waktu setempat. Ia bahkan meninggalkan Milanello sebelum sesi latihan siang berakhir.

Balotelli, yang datang dari Liverpool sebagai pemain pinjaman, telah mencatatkan tiga penampilan di Serie A bersama Milan musim ini. Super Mario juga telah menyumbangkan satu gol untuk Milan.

Sejak pulang ke Milan dengan status pinjaman dari Liverpool pada bursa transfer awal musim ini, Balotelli seperti kembali menemukan performa terbaiknya. Dari empat penampilan yang sudah dijalani bersama Il Diavolo Rosso, eks bomber Inter Milan itu mampu mencetak satu gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten