Bony Siap Gantikan Aguero Dalam Urusan Mencetak Gol

Bony Siap Gantikan Aguero Dalam Urusan Mencetak GolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Wilfried Bony bergabung bersama klub baru biasanya melipatgandakan motivasi seorang pemain. Namun, tak demikian halnya dengan Bony. Pemain asal Pantai Gading itu mengaku frustrasi bersama The Citizens.

Bony bergabung bersama Manchester City dari Swansea City pada 14 Januari 2015 lalu. City harus menebusnya sebesar 28 juta poundsterling (Rp 575 miliar). Hal itu menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah Afrika.

Kini dengan cederanya penyerang utama City, Bony siap emban peran Sergio Aguero.

Aguero terlilit cedera kala membela Tim Tango melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018, dan mengindikasikan dirinya mungkin harus melewatkan tujuh pertandingan Man City dikarenakan kendala fisik tersebut.

Ini tentu menjadi kehilangan besar untuk skuat The Eastlands, terlebih Bony sebagai pelapisnya sejauh ini gagal memenuhi ekspektasi usai diangkut ke Etihad dari Swansea City.

Pemain berbanderol £28 juta itu tiba dengan reputasi sebagai striker produktif berbekal 34 gol dalam 70 penampilan untuk The Swans, tetapi baru menyumbangkan dua gol saja dalam seragam The Sky Blues.

“Banyak hal gila telah terjadi sejak saya gabung City dan saya sudah menepi karena cedera tiga atau empat kali. Jadi sejauh ini sulit untuk menemukan ritme permainan di satu atau dua laga,” ujarnya.

“Ini merupakan catatan terburuk dalam karier saya tanpa diragukan lagi. Dalam lima tahun terakhir, saya tak pernah absen lebih dari dua laga beruntun dan di Swansea, saya cuma melewatkan sejumlah laga dan itu kebanyakan karena kartu merah yang saya terima.”

“Tidak ada yang lain kecuali sial di tahun lalu, tapi semoga itu berakhir sekarang. Dalam hal tersebut, masa-masa ini bukanlah yang terbaik untuk saya dan sudah sangat bikin frustrasi. Semoga para penggemar City sekarang akan melihat Bony yang baru,” demikian pemain 27 tahun ini.

Kini ditengah absensi Aguero akibat cedera hamstring, Bony menegaskan tekad kuat untuk mengantikan penyerang Argentina tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten