Valdes Siap Hengkang Pada Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Valdes Siap Hengkang Pada Bursa Transfer Musim Dingin IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Bagaimana nasip mantan penjaga gawang no satu Barcelona Victor Valdes. Di Ketahui semenjak kedatangannya ke Manchester United menjadikan penjaga gawang berdarah Spanyol ini hanaya sebagai pemain cadangan, itupun namanya tidak pernah ada dalam skut Louis van Gaal.

Kini Valdes dipastikan tak akan bertahan di Manchester United lebih lama lagi. Agen kiper asal Spanyol itu menyatakan Valdes akan hengkang pada Januari nanti.

Valdes terkatung-katung di MU usai dikabarkan menolak bermain di tim U-21 klub. Eks penjaga gawang Barcelona itupun diasingkan, tak masuk bagian tim utama MU, tak punya nomor punggung, dan harus berlatih terpisah.

Situasi ini sampai membuat rekan setimnya, Juan Mata, prihatin. Mata masih percaya Valdes punya kemampuan hebat dan bakal tampil baik jika diberikan kesempatan lagi.

Valdes telah kehilangan kesempatan tampil bersama skuat utama United setelah ia menyatakan enggan diturunkan bersama tim cadangan.

Sikap tersebut membuat Van Gaal mengeluarkan keputusan untuk tak lagi memakai Valdes di seluruh kompetisi resmi musim ini.

Agen Valdes, Ginez Carvajal, menegaskan kliennya akan mencoba pergi pada Januari nanti. Jika pun pergi, Valdes tidak punya rencana kembali ke Spanyol.

“Victor akan punya kesempatan hengkang pada Januari nanti, ke mana pun dia memilih pergi. Dia tidak akan kembali ke Spanyol, kecuali dia berubah pikiran. Dia ingin pergi ke tempat yang tepat,” tegas Carvajal kepada BBC.

Nama Valdes jarang tertera dalam skuat pilihan Van Gaal. Situasi tersebut siap dimanfaatkan oleh Newcastle.

Klub asuhan Steve McClaren itu siap memboyong Valdes ke St James Park untuk menggantikan posisi Tim Krul. Pasalnya, Krul mengalami cedera lutut serius ketika membela tim nasional Belanda di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten