Denda 50 Punds Dan Masa Percobaan 12 Bulan Dijatuhkan FA Untuk Mourinho

Denda 50 Punds Dan Masa Percobaan 12 Bulan Dijatuhkan FA Untuk Mourinho HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saat laga Chelsea berhadapan dengan Southampton, pelatih Chlesea Jose Mourinho telah berkomentar miring atas kepemimpinan wasit, akibat dari itu kini federasi sepakbola Inggris (FA), resmi menjatuhkan hukuman bagi pelatih berdarah Portugal tersebut.

Mourinho mengakui dirinya telah melanggar aturan FIFA dalam komentar pedasnya terhadap wasit usai laga melawan Southampton Atas perbuatannya itu, manajer Chelsea itu dijatuhi denda dan hukuman percobaan selama 12 bulan.

Mou menyoroti keputusan wasit pertandingan, Robert Madley, yang tidak menghadiahkan penalti untuk The Blues dalam posisi imbang 1-1. Saat itu Radamel Falcao dijatuhkan kiper Marteen Stkelenburg, tapi wasit malah memberikan Falco kartu kuning karena dianggap melakukan simulasi alias diving.

“Jose Mourinho telah diberi larangan mendampingi tim pada satu pertandingan dan didenda 50.000 pounds setelah ia melanggar aturan FA dalam kaitannya dengan pasca-pertandingan dan komentar di media,” buka pernyataan FA di laman resmi mereka.

“Manajer Chelsea dikenakan pelanggaran menyusul kejadian setelah pertandingan melawan Southampton pada Sabtu 3 Oktober 2015. Diduga perkataanya merupakan perilaku yang tidak benar bahwa mereka diduga dan / atau tersirat pada perangkat pertandingan resmi atau ofisial pertandingan dan / atau melecehkan pertandingan.”

FA pada akhirnya resmi menjatuhi hukuan pada Mourinho, atas komentar tak pantasnya dalam laga terakhir Chelsea di Liga Primer Inggris.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten