Nyemar Siap Perpanjang Kontrak Dengan Barca

Nyemar Siap Perpanjang Kontrak Dengan BarcaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Mega bintang Brasil, Nyemar ternyata bersedia untuk perpanjag kontrak dengan klub yang saat ia bela, Barcelona. Bintang Brasil menegaskan bahagia di Camp Nou dan menyerahkan urusan masa depan kepada agen.

Kontraknya dengan Barcelona sudah memasuki waktu untuk membahas pembaharuan kembali. Saat mendarat di bandara El Prat, wartawan menggunakan kesempatan itu untuk mengklarifikasi ucapan agennya yang mengatakan Neymar belum pasti memperpanjang kontraknya.

Neymar harus menjalani hukuman larangan bertanding dua kali akibat terlibat keributan di Copa America lalu. Neymar pun memilih menghabiskan waktu liburannya dengan bersantai di negara asalnya, Brasil.

Begitu kembali ke Spanyol, pertanyaan yang pertama muncul dari wartawan adalah apakah Neymar ingin memperpanjang kontraknya bersama Barca. Jawaban Neymar tegas: Ia ingin perpanjangan kontrak meski menyebut semua pembicaraan harus menunggu waktu yang tepat.

“Saya sangat bahagia di klub dan di Barcelona, dimana saya beradaptasi dengan sangat baik,” ujarnya kepada Mundo Deportivo.

“Saya memiliki tiga tahun lagi dalam kontrak dan saya menyerahkan masalah ini dengan ayah saya. Urusan saya saat ini adalah fokus membantu tim dan tetap memenangkan titel dengan Barca.

“Tentu [saya ingin memperbarui], tapi kita akan bicara tentang itu nanti.”

Robert Fernandez yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Barcelona FC kembali menyatakan akan segera memperpanjang kontrak Neymar dalam waktu dekat ini

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten