Tidak Hanya Chelsea Dan PSG, Madrid Juga Ternyata Incar Pemain Atletico Ini

Tidak Hanya Chelsea Dan PSG, Madrid Juga Ternyata Incar Pemain Atletico Ini HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Antoine Griezmann, menurut kabar yang tengah beredar penyerang Atletico Madrid ini tengah di incar oleh Real Madrid. Tidak hanya itu penyerang asal Prancis ini laris manis sehinggal klub besar Prancis, Parist Saint Germain (PSG) berniat untuk mendatangkan pada bursa transfer pemain awal musim depan.

Untuk itu, PSG siap mengajukan tawaran senilai 28,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 602 miliar ke Atletico. Namun, manajemen Los Rojiblancos mengklaim banderol Griezmann yang kabarnya mencapai 43 juta poundsterling atau sama sekitar Rp 909 miliar.

Striker Atletico telah menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan saat ini.

Tidak hanya itu, Chelsea telah mengamati pemain berusia 24 tahun di musim panas dan bahkan sempat ingin menawarnya 28 juta pounds. Manchester United juga disebut tertarik dengan pemain yang sama.

Namun demikian, Griezmann mengikat kontrak baru dan akan terus ada di Vicente Calderon hingga 2020, selain itu ia dipercaya punya klausul yang bakal membuat para klub peminat gentar.

Namun menurut talkSPORT, rival Atletico, Real, akan mengajukan tawaran dengan jumlah besar yang takkan bisa mereka tolak di bulan Januari mendatang.

Akan tetapi Kubu Los Rojiblancos sudah sedari lama menegaskan jika mereka tak akan melepas Griezmann kurang dari harga €50 juta, sesuai yang tertera dalam klausul kontrak sang pemain.

The Blues memang sanggup memenuhi tuntutan tersebut, namun dalam bentuk paket transfer, yakni uang senilai €25 juta plus Felipe Luis dan Mohamed Salah.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten