Aquilani Ingin Habiskan Karirnya Bersama As Roma

Aquilani Ingin Habiskan Karirnya Bersama As RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Setelah menyandang status bebas transfer mulai akhir musim lalu, Alberto Aquilani resmi menjadi pemain Sporting Lisbon, akan tetapi dirinya tidak serta merta betah dengan klub barunya. Gelandang Italia ini ingin kembali membela tim nasionalnya dan menghabiskan karir di Roma.

Aquilani dilaporkan menandatangani kontrak selama tiga musim, dengan bayaran sebesar sekitar dua juta euro tiap musim.

Aquilani merupakan salah satu pemain yang pernah dipuja-puja Italia. Disebut sebagai salah satu pemain muda berbakat di Italia, kariernya meredup saat bermain di Liverpool.

Dalam pengabdiannya bersama AS Roma, Aquilani sukses mencatatkan 149 penampilan dan mengoleksi 15 gol di berbagai ajang. Sebagai klub masa kecilnya, Aquilani berharap bisa pensiun di sana.

“Impian saya adalah untuk pensiun di AS Roma. Saya sadar hal itu merupakan sesuatu yang sulit, tetapi dalam sepak bola Anda tak akan pernah tahu,” kata Aquilani seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak ragu begitu agen saya memberitahu ada tawaran pindah ke Portugal dengan kontrak tiga tahun bersama Sporting. Saya punya tujuan di sini yakni untuk kembali ke tim nasional Italia, dan mendapat kepercayaan dari pelatih Antonio Conte,” tutur Aquilani.

Gelandang ini merapat ke Sporting Lisbon setelah meninggalkan Fiorentina. Meskipun begitu, ia menegaskan kalau ingin menghabiskan karirnya di klub yang membesarkannya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten