Menang Atas Norwegia, Italia Harus Kehilangan Penyerang Hebat Samdoria Ini

Menang Atas Norwegia, Italia Harus Kehilangan Penyerang Hebat Samdoria IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Penyerang Samdoria, Eder mengalami cedera sewaktu membela Negaranya dalam  kualifikasi grup Piala Eropa 2016 dinihari tadi. Eder harus meninggalkan lapangan dengan membawa cedera kala Italia menaklukkan Norwegia 2-1 di laga terakhir babak kualifikasi.

Akan tetapi Eder memastikan cedera yang dialaminya saat membela Italia tidaklah seserius seperti perkiraan banyak orang. Penampilan Eder sendiri sangatlah memukai, bermain baik bersama klubnya menjadikan dirinya kini menjadi rebutan klub-klub besar Italia.

“Saya sudah mendapatkan rasa sakit di lutut saat bermain menghadapi Azerbaijan, jadi saat saya bermain memang sedikit sakit tapi tidak ada masalah yang serius,” ujarnya kepada Rai Sport.

“Saya pikir Italia sudah bermain baik. Norwegia mencetak gol dari satu-satunya peluang mereka, tapi kami lebih dominan. Kami memiliki banyak crossing tapi tidak ada yang berbuah gol, ketika mengganti formasi menjadi 4-2-4 kami bermain lebih baik.”

“Anda bisa melihat determinasi dari pelatih di skuat ini dan kerja yang kami lakukan di sesi latihan. Gol kedua juga indah, karena kami juga melatih gerakan itu di latihan,” tandasnya.

Eder menegaskan cedera yang memaksanya keluar bukanlah cedera serius, kendati ia  harus keluar dengan cedera saat Italia dalam situasi tertinggal 1-0 di Olimpico, Roma.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten