Wenger Dikritik, Welbeck Tidak Diam Dan Ini Katanya..!!

Wenger Dikritik, Welbeck Tidak Diam Dan Ini Katanya..!!HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Terkait kritikan yang di terima oleh sang pelatih Arsenal Arsene Wenger,  Danny Welbeck memberikan pembelaan kepadanya. Wenger mendapatkan banyak kritikan terkait kebijakan transfernya yang sangat irit musim panas lalu.

Bukan itu saja, Wenger juga sempat dicerca karena Arsenal mendapatkan hasil kurang maksimal di Liga Champions. Namun Welbeck mengatakan bahwa Wenger sebenarnya sudah bekerja dengan baik di Arsenal.

Welbeck sendiri belum pernah tampil bersama Arsenal musim ini. Pemain 24 tahun itu mengalami cedera lutut sejak musim lalu. Parahnya cedera membuat Welbeck harus menjalani operasi. Pemain asal Inggris itu saat ini sedang dalam pemulihan cedera yang dialaminya.

Welbeck mengaku belum bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuknya agar bisa bermain. Namun, Welbeck berharap dirinya bisa tersedia tahun depan.

Welbeck yang menyatakan bahwa kritikan yang dialamatkan pada manajer Wenger sangatlah tidak pantas mengingat kesuksesan yang telah diberikan.

“Saya di sini tak selama pemain-pemain lain. Tetapi sudah jelas bahwa Arsene telah melakukan kerja luar biasa untuk Arsenal, Anda tak bisa menyalahkannya,” jelas Welbeck.

“Ia menangani saya dengan hebat dan juga pemain lain. Setiap orang punya opini sendiri. Tapi saya kira apa yang mereka pikirkan sudah salah,” tandasnya.

Welbeck  merasa mendapatkan banyak bantuan dari Wenger selama di Arsenal. Namun Welbeck juga tidak mempermasalahkan jika ada orang yang memang berniat mengkritik Wenger.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten