Datang Tawaran Dari MU, Ini Kata Bek Italia Yang Dibuang Milan

Darmian Tidak Pikir Panjang Ketika Datang Tawaran Dari MUHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kegagalan United mendapatkan Dani Alves yang memutuskan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona merupakan salah satu alasan yang memaksa manajer Louis van Gaal putar otak mencari incaran baru dan pilihan pun jatuh pada Matteo Darmian.

Rumor ketertarikan Setan Merah terhadap Darmian sampai juga ke telinga Federico Macheda, mantan rekan setimnya di timnas Italia U-21. Ia pun mendukung Darmian ke Old Trafford demi terus mengepakkan sayap di lapangan hijau.

Sayang, seperti kebanyakan pemain muda Italia lainnya, karier Darmian ternyata tak semulus harapan. Full-back berbakat ini gagal menembus tim inti Il Diavolo Rosso yang malah menjualnya ke Palermo dengan status kepemilikan bersama padahal sebelumnya tampil mengesankan di klub Serie B Padova.

Akan tetapi bersama Torino nama Darmian mulai mengilap. Konsistensi penampilannya di 37 pertandingan Serie A sepanjang musim 2013/14 membantu Torino finis peringkat tujuh dan melaju ke Liga Europa.

Darmian mengungkapkan bahwa ia tak berpikir panjang ketika Manchester United menginginkannya. Darmian langsung memberikan persetujuan saat United menghubunginya untuk dibawa ke Old Trafford.

Darmian mengatakan bahwa ia sangat antusias ingin bermain di Premier League. Karenanya, Darmian langsung sepakat ketika United datang membawa tawaran.

“Saya terbiasa menonton Premier League di televisi dan sudah dikenal sebagai salah satu liga terbaik dunia,” ujar Darmian di situs resmi MU.

“Jadi, ketika saya mendapat tawaran dari United, saya tidak perlu berpikir dua kali untuk menerimanya,” sambungnya.

“Bagi saya ini adalah langkah besar dalam karier saya dan secara pribadi, ini benar-benar kesempatan berharga, yang tidak ingin saya lewatkan.”

“Tentu saja Manchester United adalah salah satu klub besar, tidak hanya di Inggris tapi seluruh dunia. Itu karena sejarah klub ini. Semua faktor tersebut membuat saya mudah saja memutuskan gabung ke sini,” tutupnya.

Darmian mengatakan bahwa kepindahannya dari Torino menuju Manchester United adalah langkah besar. Ia akan berusaha keras untuk memaksimalkan kesempatan yang didapatnya di Inggris..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten