Dikatakan Hubungannya Memas Dengan Petr Cech, Ini Kata Courtois..!!

Dikatakan Hubungannya Memas Dengan Petr Cech, Ini Kata Courtois..!! HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Petr Cech sudah jadi masa lalu bagi Chelsea, akan tetapi kini dikabarkan setelah kepindahan dirinya ke Arsenal membuat hubungan dia dan mantan penjaga gawang Atletico Madrid, Thibaut Courtois menjadi retak.

Musim lalu, Courtois berhasil merebut posisi kiper utama The Blues dari genggaman Cech. Sejak itu, pertanyaan media selalu tentang bagaimana hubungan kiper Belgia tersebut dengan Cech.

Musim lalu, Courtois berhasil merebut posisi kiper utama The Blues dari genggaman Cech. Sejak itu, pertanyaan media selalu tentang bagaimana hubungan kiper Belgia tersebut dengan Cech.

Penampilan gemilang pemain internasional Belgia tersebut mengirim Cech ke bangku cadangan, dan harus rela menjadi pilihan kedua bagi Jose Mourinho untuk mengawal gawang Chelsea pada musim lalu. Setelah terdampar di bangku cadangan, kiper internasional Ceko tersebut memilih untuk mengakhiri kariernya di Stamford Bridge dan bergabung dengan rival sekota The Blues, Arsenal.

Dan dalam sebuah wawancara, Courtois meluruskan apa yang terjadi antara dirinya dengan Cech. Ia membantah semua anggapan yang mengatakan bahwa hubungan kedua kiper top tersebut retak.

“Petr Cech tetapi seorang kiper luar biasa, jadi ini persaingan hebat untuk posisi utama,” ungkap Courtois kepada Sky Sports News.

“Saya ingat, saya menjalani beberapa tahun dengan kiper lain, di mana hubungan kami tidak begitu baik. Dia tidak berbicara dan tidak ada tawa atau kesenangan, tetapi saya harus mengatakan bahwa di sini dengan Cech, semuanya luar biasa.”

Rummor yang mengatakan hubungan keduanya tak lagi harmonis pasca keputusan Jose Mourinho menjadikan Courtois sebagai kiper utama. Namun hal itu dengan tegas dibantah Courtois.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten