Lenovo Rilis Notebook Terbaru Bagi Pelajar

Lenovo Rilis Notebook Terbaru Bagi Pelajar.

HarianDepok.com – Tekno – Notebook , Akhirnya produsen alat elektronik, Lenovo memperkenalkan notebook teranyarnya di Indonesia, produk ini bernama E10. Produk ini adalah kategori produk baru bagi pemula. “Lenovo E10 terutama dirancang untuk siswa di sekolah SD hingga perguruan tinggi,” kata CL Lenovo di Indonesia, Andrian Lesmono pada jumat (18/7) lalu.

Dia mengatakan tujuan dari diadakannya produk ini adalah untuk mempermudah segala akitivitas elektronik bagi para pebisnis atau mereka yang suka bepergian. Dilengkapi dengan berbagai karakteristik yang melekat, seperti Bing dan aplikasi Windows Store, serta bisa digunakan pada perangkat versi Windows terbaru.

Penampilan layar sangat ramping dan minimalis. Luas resolusi layarnya memilki ukuran 10.1 dan berat bersih 1.1 kg.

“Notebook ini memang sengaja didesain dengan memiliki berat yang ringan, supaya mudah dibawa.” Kata Andrian. Fitur lain yang membuat produk ini lebih unggul adalah adanya system Energy Manager, yang mengontrol daya untuk menghemat baterai. Melalui pengaturan ini, baterai bisa bertahan hingga tiga jam.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron dual core. Dengan kapasitas RAM 2 GB. Untuk kapasitas hardisknya mencapai 320 gb. Memori sebesar ini dirasa mampu menampung segala file-file besar seperti film atau projek-projek besar.

Lenovo menggaer toko retail Carrefour untuk membantu memasarkan produknya. Itu sebabnya produk teranyar dari Lenovo ini hanya bisa di dapatkan di Carrefour. Notebook ini di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni Rp. 3.499.000 saja.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)