Dua Ponakan Vina Panduwinata Jadi Korban MH-17

Ponakan Vina

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Duka yang melanda keluarga korban dari jatuhnya pesawat Malaysia ??Airlines MH-17, juga dirasakan oleh salah satu penyanyi terbaik Indonesia, Vina Panduwinata. Pasalnya, kedua ponakannya juga ikut berada dalam pesawat yang jatuh di wilayah Ukraina, Eropa Timur pada Kamis (17/7) lalu.

“Beberapa korbannya adalah anak-anak dari saudara saya Jani Panduwinata. Kedua ponakan saya yang bernama Shaka Panduwinata (21) dan Miguel Panduwinata (13),” katanya saat ditemui di rumah Jani Panduwinata pada Jumat kemarin.

Rencananya Jani akan berangkat bersama kakak nomor empat

“Mereka ingin melihat dan meminta kepastian, karena mama Ina menggunakan paspor Belanda,” kata Vina sambil tersedu.

Vina mengakui bahwa ia sangat dekat dengan kuda ponakannya tersebut, bahkan sudah dianggap anak sendiri.

“Banyak kenangan dengan mereka, karena kita sering ngabisin waktu sama-sama. Miguel itu, sama kaya aku, item, dan sudah kuanggap anakku sendiri.” Sambung Vina.

Menurut Ina, kedua ponakannya tersebut sangat pintar dan lucu-lucu.

“Mereka kreatif sekali. Pernah buat video di Youtube, dan pas aku liat lagi itu tadi, bener-bener bikin nangis. Siang tadi aku dikirim foto Miguel, kenangan mereka dulu jadi teringat kembali.” Katanya sedih.

Malam ini, keluarga besar Vina Panduwinata menggelar shalat goib dan selama tujuh hari kedapan juga mengadakan acara tahlilan. Vina sangat berharap bahwa kedua ponakannya tersebut mendapatkan tempat yang baik di Surga sana.

“Aku doain mereka supaya dapat tempat yang terbaik disisi Tuhan.” Tutup Vina.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok