Di Kabarkan Akan Gantikan Mihajlovic Di Milan, Ini Kata Lippi..!!

Di Kabarkan Akan Gantikan Mihajlovic Di Milan, Ini Kata Lippi..!!HarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Marcello Lippi dikabarkan akan segera melatih AC Milan untuk mengantikan Sinisa Mihajlovic yang sampai saat ini belum memberikan hasil yang bagi Milan.

Milan tak mengalami kemajuan setelah ditangani Mihajlovic. Di laga terakhir, timnya bahkan dihajar Napoli dengan skor 0-4 di kandang sendiri. Hal itu membuat spekulasi pelatih asal Serbia tersebut tak akan bertahan lama.

Kemungkinan Marcelo Lippi menggantikan Sinisa Mihajlovic di AC Milan. Kemungkinan tersebut ternyata dibantah oleh Lippi yang mengaku belum mendapat kabar dari Milan.

Lippi, yang pernah membawa Italia juara Piala Dunia 2006, dikabarkan bakal mengambil alih jabatan sebagai direktur teknik. Christian Brocchi pun diyakini bakal menjadi penerus Mihajlovic sebagai pelatih Milan.

Meskipun begitu, Lippi mengaku belum mendapat kabar apapun dari Milan. “Rossoneri belum menghubungi saya,” ungkap Lippi pada Radio 2. “Begitu pula dengan klub lain sejauh ini.”

Lalu Cristian Brocchi yang saat ini melatih tim primavera dikatakan akan diangkat melatih tim senior. Sedangkan Lippi menjadi direktur teknis.

Berbicara pada Radio 2 yang dilansir Football Italia, Lippi mengaku tak pernah mendapat panggilan dari Milan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten