Hadapi Juve Ini Kata Roberto Mancini

Hadapi Juve Ini Kata Roberto ManciniHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pertarungan Inter dengan Juventus itu akan bergulir pada pekan kedelapan liga Italia, Minggu (18/10/2015). Pelatih Inter, Roberto Mancini optimis bisa kalah Juve pada laga akhir pekan nanti.

Secara statistik menunjukkan Inter kesulitan untuk meraih kemenangan atas Nyonya Tua sejak November 2012. Di lima laga terakhir, Inter kalah tga kali dan dua lainnya berakhir imbang.

Mancini menargetkan kemenangan atas Juventus yang tak terkalahkan dalam lima musim terakhir di Meazza sejak Jose Mourinho mengalahkan mereka 2-0 pada 2010 lalu.

“Mengalahkan Juventus akan sangat penting bagi kami. Kami tak bisa mengalahkan mereka dalam lima tahun di sini, dan peluang itu terbuka lebar sekarang,” jelasnya.

“Ini adalah laga historis, Derby d’Italia. Pemain punya motivasi tambahan. Kami harus benar-benar bersiap untuk menanggulangi tekanan yang ada selama laga,” pungkas eks manajer Manchester City.

Selain itu, Mancini juga menyoroti tensi tinggi yang akan tersaji dalam laga bertajuk Derby d’Italia ini. Baginya, posisi klasemen Juventus tidak akan banyak berpengaruh terhadap permainan mereka.

Mancini bertekad mengakhiri tren negatif melawan Juventus ketika kedua tim jumpa dalam lanjutan Serie A, Minggu.

La Benemata kehilangan posisi puncak klasemen yang kini dipegang Fiorentina menyusul hasil imbang dengan Sampdoria dan bakal menjamu juara bertahan saat kompetisi domestik kembali bergulir usai jeda internasional.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten