Rooney Siap Tampil Berhadapan Dengan Everton

Rooney Siap Tampil Berhadapan Dengan EvertonHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Wayne Rooney tengah meragukan jelang laga Kualifikasi Euro 2016 melawan Estonia, usai absen di sesi latihan, menurut Daily Express.

Rooney sudah mendapatkan mendapatkan Sepatu Emas di Wembley, untuk menandai pencapaiannya sebagai top skorer sepanjang masa Inggris, setelah membuat gol ke-50 di level Internasional pada pertandingan melawan Swiss.

Kini kembali ke Liga, Rooney sempat ragu untuk ditampilkan kala berhadapan dengan mantan klub semasa ia kecilnya, Everton.

mendapatkan cedera engkel ketika berlatih bersama timnas Inggris. Akibat cedera tersebut, Rooney pun absen memperkuat Inggris pada dua laga terakhir mereka di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Ketika Inggris menang 3-0 atas Lithuania, Rooney pun hanya menonton. Dia tidak ikut terbang ke Vilnius. Pemain berusia 29 tahun itu hanya berkomentar via akun Twitter pribadinya, @WayneRooney, menyaksikan gol-gol yang diciptakan rekan-rekannya.

Namun pemain depan United itu tampaknya bakal fit kembali saat timnya bertandang ke Goodison Park akhir minggu ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris, setelah yang bersangkutan mulai menjalani latihan ringan bersama timnya.

Kembalinya Rooney ke tim menjadi tambahan yang bagus buat United yang akan menjalani sejumlah laga penting pada minggu depan, termasuk di antaranya laga Liga Champions melawan CSKA Moskwa dan derby melawan Manchester City.

Rooney, diperkirakan bisa bermain melawan mantan klubnya, Everton, akhir pekan ini. Rooney disebut sudah pulih dari cederanya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten