De Bruyne Merasa Belum Beri Permainan Yang Terbaik Untuk City

De Bruyne Merasa Belum Beri Permainan Yang Terbaik Untuk CityHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kevin De Bruyne, pemain muda buang Chelsea ini mengaku dirinya belum puas atas permainan yang ia berikan pada Manchester City saat ini, meski tampil sangat baik ketika awal bergabung dia masih belum mersa puas.

Usai saga transfer yang begitu panjang, City akhirnya membeli pemain Belgia dengan harga mencapai 55 juta pounds dari Wolfsburg di musim panas.

De Bruyne lantas membuat empat gol dalam lima penampilan, namun ia yakin bisa tampil lebih bagus lagi di Premier League.

“Saya berada di momen yang bagus saat ini dan pastinya saya ingin terus mencetak gol,” kata De Bruyne, Selasa (13/10).

“Tapi akan tiba waktunya di mana saya tak banyak mencetak gol dan itu bukan masalah bagi saya selama saya bisa terus menunjukkan performa yang bagus.”

“Saya bahagia, keluarga saya juga dan itu yang terpenting buat saya. Pada akhirnya, banyak hal yang harus dilakukan dan yang harus saya lakukan.”

“Dalam beberapa bulan ke depan, ketika semua sudah nyaman dan tuntas dijalankan, saya akan mendapatkan libur lebih banyak dan mungkin tampil dengan lebih baik lagi,” tandasnya.

Meski debutnya terbilang memuaskan, nyatanya De Bruyne sendiri belum begitu terkesan amat mengingat dia masih bisa tampil lebih baik lagi. Maka dari itu, pemain yang pernah tidak diperhitungkan Jose Maurinho itu bertekad mempertahankan penampilannya saat ini sebagai modal untuk bisa lebih sip lagi ke depannya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten