Istri dan Anak Walikota Langsa di Makamkan Berdampingan

Istri dan Anak Walikota Langsa di Makamkan Berdampingan

foto: tribunnews.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Alamarhumah ?Ny Marliza Muchtar dan putri ketiganya, Zaratul syifa, yang tewas ketika terjadi tabrakan di Desa Buket Seulamat, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, pada Minggu dini hari (11/10/2015) pukul 03.30 WIB, sudah dimakamkan berdampingan di TPU Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro. Sebelumnya, jenazah almarhumah? Ny Marliza Muchtar dan Zaratul Syifa,

dari Pendapa Wali Kota dibawa ke Masjid Darul Fallah Langsa untuk dishalatkan terlebih dulu yang dipimpin oleh Ridhwan Gapi, dan diikuti oleh ratusan jamaah termasuk Wali Kota Langsa Usman Abdullah SE, ataupun keluarga besar almarhumah lainnya. Alamrhumah istri Wali Kota dan putri satu-satunya dari empat bersaudara itu, dimakamkan pukul 11.30 WIB.

Ketika prosesi pemakaman berlangsung, ada hampir seribuan masyarakat beserta jajaran SKPK dan kerabat dekat Usman Abdullah yang hadir di TPU Gampong Paya Bujok Seuleumak itu. Seperti yang diketahui sebelumnya, ?kecelakaan maut menimpa keluarga besar Wali Kota Langsa Usman Abdullah SE.

Dalam insiden ini istri Wali Kota, Ny Marliza Muchtar dan anak ketiganya, Zaratul syifa tewas ditempat, termasuk sopir, Fazar, dan seorang pengasuh anak, Risna . Sementara anak paling bungsu Wali Kota yang masih berumur dua tahun, Uwais Qarni, berhasil selamat dalam kondisi luka berat bersama dua orang lainnya, yakni ajudan anggota Polres Langsa, Yusuf (35), dan seorang pengasuh bayi lainnya, Aklimah.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok