Pelaku Pembunuhan Anak Dalam Kardus Ternyata Juga Sering Cabuli Hewan

Pelaku Pembunuhan Anak Dalam Kardus Ternyata Juga Sering Cabuli Hewan

foto: dream.co.id

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Tersangka pembunuhan anak dalam kardus, AD alias Agus (39) diduga juga melakukan pencabulan terhadap beberapa bocah yang tergabung dalam geng Boel Tacos. Dari hasil pemeriksaan, tersangka diduga memiliki profil penyimpangan seksual. Baru-baru ini diketahui, selain menyukai anak kecil, tersangka A juga mengakui suka mencabuli hewan peliharaannya, entok atau sejenis bebek. Pengakuan tersebut juga didapat penyidik dari beberapa saksi.

“Sewaktu melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi yang kami curigai sebagai pembunuh PNF, ada satu saksi lainnya menyebutkan jika Agus pernah mencabuli ayam. Selain itu Agus juga disebutkan pernah mencabuli entok,” ungkap salah satu penyidik di Polda Metro yang tidak mau disebutkan namanya, di Jakarta, Senin (12/10/2015). Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Mukti menyebutkan, beberapa saksi mengungkapkan jika tersangka A mempunyai profil penyimpangan seksual.

Untuk menindaklanjuti keterangan tersebut, penyidik akan melakukan pemeriksaan psikologi tersangka pembunuhan sadis PNF (9) yang jasadnya dibungkus kardus di Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (02/10/2015) malam. Ia menambahkan, dalam pemeriksaan terhadap 100 saksi lebih, di mana 13 orang di antaranya adalah anak-anak, penyidik akhirnya mengetahui kebiasaan aneh tersangka yang mengarah kepada penyimpangan.

Berkat keterangan itupun polisi akhirnya berhasil mengungkap pembunuhan keji itu. Tersangka juga diketahui suka mengajak anak-anak main di rumahnya untuk ikut menjaga warungnya sampai malam. Kemudian membuat perkumpulan Boel Tacos yang anggotanya anak-anak. Lalu membelikan baju kepada anak perempuan yang suka main ke rumahnya, dan kerap mengumpulkan uang dari anak-anak untuk membeli narkoba.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok