Menjelang Lebaran, Pasokan Listrik Depok Dijamin Aman.

pln sawangan

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Suhendra, Supervisor Adm PLN Sawangan mengatakan bahwa pada H-3 dan H+3 hari raya lebaran akan menjamin bahwa pasokan listrik tidak akan mati atau terhambat.

“Kami jamin aman. Kami akan memberikan pasokan listrik tanpa hambatan ke seluruh Depok. Untuk pasokan listirik ini sendiri dikirim langsung dari Gardu Induk Rawa Denok dan Serpong.” Katanya pada Jumat (18/7) kemarin.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pada H-3 dan H+ hari raya lebaran, pihaknya akan mengadakan operasi di kawasan Rayon Sawangan. PLN siap menerima segala keluhan dan laporan dari warga jika ada gangguan listrik.

“Sejak awal, langkah ini sudah kami lakukan sejak memasuki awal ramadhan lalu. Hanya saja pada H-3 dan H+3 tingkat frekuensi akan ditingkatkan. Selain itu, kami siap menampung segala keluhan masyarakat selama 24 jam penuh.” Tuturnya.

Bukan hanya itu, pada lebaran nanti, PLN tidak akan meliburkan diri. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Depok, yang juga termasuk pelayanan melalu rekening bagi pelanggan.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa dari pihaknya akan menyiapkan beberapa petugas di tiap kantor di kawasan Sawangan, Depok. Petugas akan siap sedia di kantor tersebut.

“Petugas akan kami siagakan di kantor pelayanan. Termasuk di Gunung Sindur, Parung dan Sawangan. Masing-masing kantor pelayanan akan kami tugaskan 8 orang pertugas setiap harinya.” Tutupnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)