Ini Kronologi Kecelakaan Yang Menewaskan Istri Walikota Langsa

 Ini Krono;ogi Kecelakaan Yang Menewaskan Istri Walikota Langsa

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Wali Kota Langsa, Aceh, Usman Abdullah pada Minggu kemarin (11/10/2015) tengah berduka. Kecelakaan maut antara mobil Toyota Innova dengan Truk Intikuler yang terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, kawasan Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur menewaskan Istri dan anaknya.  Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang tewas dan tiga lainnya mengalami luka berat..

Sedangkan sopir truk interkuler melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran polisi. Insiden ini terjadi pada pukul 03.15 WIB, Minggu (11/10/2015). Mobil yang ditumpangi korban dikendarai oleh Fazakir yang sedang melaju dari Banda Aceh menuju Langsa. Sesampainya di lokasi kejadian perkara, ada mobil barang yang sedang berhenti di bahu jalan. Sopir kemudian banting stir ke kanan. Akan tetapi dari arah yang berlawanan muncul truk interkuler, maka tabrakan pun tidak terhindarkan.

Akibat tabrakan ini, istri wali kota, Marliza Muktar dan putrinya Zahara Tusifa tewas di tempat kejadian. Dua korban tewas lainnya adalah sopir, Fazakir dan seorang pengasuh, bayu Risma. Sedangkan tiga korban luka berat yakni anak bungsu Wali Kota Langsa, Waskarni dan dua ajudan Aklima dan Muhammad Yusuf.  Menrut Kabag Ops Polres Langsa, Kompol Jatmiko menyebutkan, kepolisian saat ini masih memburu sopir truk interkuler yang melarikan diri.

Polisi pun berhasil mengantongi identitas sopir truk yang melarikan diri itu. “Identitas sudah kami kantongi, kita masih terus lakukan pengejaran,” ucapnya. Korban tewas langsung dibawa ke rumah duka di Pendopo Wali Kota Langsa, Aceh untuk disemayamkan. Sedangkan korban luka dilarikan ke rumah sakit Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok