Barcelona Mulai Bahas Kontrak Nyemar

Barcelona Mulai Bahas Kontrak NyemarHariandDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Musim lalu, Neymar tidak hanya menjadi tokoh kunci dalam keberhasilan Barcelona meraih treble winner, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, ketiganya menjadi juru gedor paling berbahaya setelah mencetak 112 gol di semua kompetisi.

Direktur teknis Barcelona, Roberto Fernandez menegaskan keyakinannya tentang masa depan pemainnya, yang juga merupakan kapten Brasil, Neymar bahwa dia akan mengakhiri kariernya di Camp Nou.

Sejatinya, kontrak Neymar memang masih lama. Pemain asal Brasil ini masih terikat masa kerja hingga Juni 2018 mendatang di Barcelona. Hanya saja, manuver dari Manchester United membuat kontrak Neymar harus segera diperbincangkan.

Beberapa waktu yang lalu media di Spanyol sempat mengabarkan Barca sudah menawarkan kontrak baru, namun hal tersebut tak terbukti. Terbaru, wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, memberikan keterangan bahwa belum ada pembicaraan kontrak dengan Neymar.

Akan tetapi Fernandez menegaskan tak ada kendala dalam negosiasi kontrak baru bagi Neymar.

“Akankah Neymar segera memperpanjang kontraknya? Saya tak tahu, tapi seharusnya tidak ada masalah,” ujar Fernandez seperti dikutip Mundo Deportivo.

Sejatinya manajemen Barca dan pihak Neymar sudah mengagendakan pertemuan di awal pekan ini, untuk membicarakan masalah tersebut.

Namun pertemuan krusial itu ditunda, lantaran pihak penyerang internasional Brasil itu ingin fokus terlebih dahulu pada masalah pajak yang tengah membelitnya. Seperti diketahui, masalah tersebut membuat banyak aset Neymar yang ada di Brasil dibekukan pihak berwajib.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten