Antar Kemenagan Prancis Benzema Dapatkan Cedera Hasmtring

Antar Kemenagan Prancis Benzema Dapatkan Cedera HasmtringHariandDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Karim Benzema, berhasil antarkan kemanangan telak 4-0 bagi negaranya saat berhadapan dengan Armenia, akan tetapi kemenagan itu tidak bisa ia nikmati, pasalanya pemain yang beragama Muslim tersebut mendpatkan cedera hamstring yang akan membuat dirinya dipastikan absen membela klubnya Real Madrid.

Dalam laga tersebut Benzema sukses mencetak dua gol sekaligus mengantarkan Perancis menang telak 4-0. Usai mencetak gol kedua, Benzema terlihat pincang dan akhirnya ditarik keluar pada menit ke-81.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pemain 27 tahun itu diketahui mengalami cedera hamstring yang harus membuatnya beristirahat lama.

Sayangnya tim medis Los Galaticos belum bisa memberikan kepastian berapa lama waktu pemulihan cedera tersebut. Media di Spanyol sendiri menduga Benz bakal absen setidaknya tiga bulan.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini (10/10) pada Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid, kami mengonfirmasi jika ia mengalami cedera otot bisep femoralis pada kaki kirinya,” rilis Madrid di laman resminya.

“Meski begitu, kami belum bisa mengonfirmasi berapa lama waktu pemulihan cederanya. Hal itu akan diketahui setelah pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Seperti dilansir Marca, akibat cedera itu Benzema harus menepi selama tiga pekan. Alhasil, ia akan absen membela Madrid saat menjamu Levante pekan depan dan kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions pada Kamis (22/10).

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten