Kembali Di Incar Manchester United, Stefan De Vrij Kembali Katakan Tidak

Kembali Di Incar Manchester United, Stefan De Vrij Kembali Katakan TidakHariandDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Stefan De Vrij, sampai saat ini pemain belakang S.S Lazio dan timnas Belanda ini terus saja dibujuk rayu oleh klub Inggris Manchester United. Akan tetapi De Vrij bersikeras jika dirinya tak pernah berniat meninggalkan Lazio dan pindah Manchester merha dalam waktu dekat.

Ia memang sempat beberapa kali dikabarkan menjadi incaran tim Inggris tersebut, namun begitu ia mengaku tidak tertarik dengan MU dan ingin meraih gelar dengan Lazio.

Hal tersebut dikatakan pemain 23 tahun dalam sebuah sesi wawancara dengan Il Messaggero. Ia juga mengaku lebih ingin bertahan dan memenangkan gelar bersama Lazio.

“Orang sering mengaitkan nama saya dengan Manchester United karena ada Louis van Gaal di sana, tapi saya ingin memenangkan sesuatu bersama Lazio,” buka pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 lalu tersebut.

“Semua pemain Belanda tampaknya akan dikaitkan dengan Manchester United pada saat ini, tapi tidak pernah terjadi apa-apa pada akhirnya,” tukasnya.

Bek 23 tahun tersebut diboyong Lazio dari Feyenoord pada bursa transfer awal musim ini. Dia pun langsung menjadi salah satu pilar penting skuat Elang Ibukota.

Performa gemilang De Vrij di jantung pertahanan membuat gawang I Biancocelesti sulit ditembus lawan. Dari 35 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Italia Serie A musim ini, gawang Lazio baru kebobolan 34 gol.

Sebab iutlah De Vrij santer disebut menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Manchester United di awal musim depan.

Akan tetapi De Vrij menegaskan jika dirinya sama sekali tak memikirkan untuk hijrah ke United dalam waktu dekat, dan tengah fokus untuk memenangkan sesuatu bersama klubnya, Lazio.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten