Hadapi Inter Pogba Resmi Bisa Dimainkan

Hadapi Inter Pogba Resmi Bisa Dimainkan HariandDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Paul Pogba dinyatakan sudah sembuh dari cedera engel yang dia alami, Pogba cuma harus beristirahat beberapa hari dan diprediksi akan siap membela Juventus pada laga Derby d’Italia melawan Inter Milan.

Pogba sendiri mendapatkan cedera saat engkel saat berlatih bersama tim nasional Perancis dan harus absen di dua laga internsional les Blues.

Akan tetapi setelah tiba di Turin, Pogba diperiksa lagi oleh tim medis Juve. Hasilnya, cedera yang dialami si pemain tak terlalu mengkhawatirkan.

“Dia diharapkan bisa kembali beraksi dalam waktu tujuh hari. Paul Pogba telah kembali ke Vinovo setelah menarik diri dari tim nasional Perancis dengan engkel kaki kanannya terkilir,” demikian pernyataan resmi Juventus sebagaimana terdapat di situs resmi mereka.

“Pogba telah dikunjungi oleh staf medis klub, yang mengkonfirmasi diagnosis yang dibuat oleh rekan-rekan medis mereka di Prancis,” tambahnya.

Sebelumnya akibat cedera tesebut, Pogba sempat diragukan bisa tampil saat menghadapi Inter Milan, Senin (19/10/2015) mendatang. Sepulangnya ke Turin, sang pemain kembali diperiksa oleh tim medis Juventus. Hasilnya, dia dinyatakan bakal pulih dalam waktu tujuh hari dan bisa tampil kala bersua I Nerazzurri.

Akan tetapi kini Pogba telah fit, dan saiap berhadapan dengan Inter pada giornada ke delapan Serie A 19 Oktober mendatang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten