Giroud Sudah Mulai Tidak Betah Terus Di Cadangkan

Giroud Sudah Mulai Tidak Betah Terus Di CadangkanHariandDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Olivier Giroud, penyerang asal Prancis ini sudah menyatakan tidak ingin terlalu lama duduk dibangku cadandangan, Giroud sedang kurang menyenangkan saat ini ketika dia cuma berstatus deputi Theo Walcott.

Dari total 11 penampilan musim ini, Giroud cuma bikin tiga gol. Wajar jika Wenger tengah mengurangi jumlah penampilannya di tim utama dengan hanya mengoleksi 481 menit bermain.

Tengok saja di Premier League, Giroud terakhir kali bermain sebagai starter adalah saat melawan Liverpool di pekan ketiga. Setelahnya dia lebih banyak bermain di 15-20 menit terakhir laga.

Namun bukan berarti pemain berusia 29 tahun itu lantas menyerah. Giroud menegaskan jika dirinya akan segera bangkit di waktu yang tepat dan kembali jadi pilihan utama.

Giroud mencetak 14 gol dari 27 penampilannya di Premier League musim lalu tapi beberapa pengamat menganggap kerja keras pria 28 tahun itu belum cukup baik sehingga ujung-ujungnya dirinya terus saja dicadanga oleh sang juru taktk Arsenal.

“Tidak memulai laga dari awal adalah sesuatu yang baru bagi saya. Apakah itu di Tours, Montpellier, atau Arsenal. Bahkan sekarang di timnas, saya tak pernah mengalami hal ini dalam karier saya,” ujar Giroud, seperti dikutip Get Foorball France.

“Di Arsenal saya bersaing dengan The Walcott untuk posisi striker [tunggal]. Namun sejauh ini ia tampil sangat baik, sehingga tak ada alasan untuk melakukan perubahan. Di musim lalu saya berada di tempat itu, tapi saya tahu jika manajer [Arsene Wenger] percaya pada saya.

“Sudah beberapa pertandingan sekarang dan menit bermain saya terbilang kurang. Saya butuh untuk bermain dan saya yakin akan mendapatkannya dengan kemampuan saya,” pungkasnya.

Giroud hanya mampu ymembuat tiga gol di lima laga Premier League musim ini, ia ingin merebut kembali tempat utama usai direbut oleh Walcott.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten