Perkuat Lini Belakang Chelsea Incar Pemain PSG Ini

Perkuat Lini Belakang Chelsea Incar Pemain PSG IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Untuk memperkuat lini belakang Chelsea kabarnya tengan mengincar pemain Paris Saint-Germain, Marquinhos. Chelsea sebelumnya telah melayangkan proposal transfer untuk Marquinhos dengan dana transfer sebesar 33,1 Juta Poundsterling pada bulan Juli lalu, namun ditolak.

Kini seperti yang sudah diketahui, giat The Blues untuk mendatangkan pemain bertahan kebangsaan Brasil tersebut sangat ditentang oleh Manajer Les Parisiens, Laurent Blanc, yang dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual Marquinhos dengan alasan apapun.

The Blues tengah memiliki periode negatif awal musim ini. Anak asuh Jose Mourinho itu kini terpuruk di posisi ke-16 dengan hanya meraih delapan poin dari kemungkinan maksimal 24 poin.

Namun demikian, seperti dilansir The Mirror, pelatih Jose Mourinho tetap mengarahkan panah bidikan kepada Marquinhos. Mourinho disebut-sebut akan kembali memberikan penawaran kepada dua pemain tersebut.

Sebagai informasi, Stones masih memiliki kontrak di Goodison Park hingga 2019, begitu juga dengan Marquinhos yang masih punya kontrak empat tahun di PSG.

Penampilan The Blues pun diawal musim masih kurang meyakinkan dengan lemahnya barisan pertahanan mereka dengan catatan telah kemasukan 17 gol dari 8 laga di awal musim berbeda dengan musim lalu yang hanya kebobolan 32 gol disepanjang musim Premier League 2014-2015, jumlah yang paling sedikit dibandingkan oleh tim-tim lainnya.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten