Beri Penghargaan Pada Atlit Terbaik, Pemkot Depok Siap Tingkatkan Fasilitas Olahraga

Atlit Depok

HarianDepok.com – Berita , Melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) Pemkot Depok memberikan hadiah sebagai wujud bentuk penghargaan kepada 45 atlet yang menonjol di Jawa Barat. Acara ini diadakan di Gedung Dibaleka II, Aula Lantai 10 pada kamis (17/07) kemarin sore.

KH. M. Idris Abdul Shomad  selaku Wakil Walikota Depok, menyatakan rasa bangganya kepada para atlit yang sebenarnya masih di kalangan pelajar. Hal ini dapat mendorong semangat olahraga untuk warga Depok yang sebenarnya memiliki fasilitas yang kurang memadai.

“Alhamdulillah tahun ini, anak-anak memliki semangat juang yang tinggi dalam berlatih. Ini adalah motivasi bagi diri sendiri, dan juga salah satu cara dalam membuat nama Depok semakin baik di Jawa Barat,” kata Idris.

Untuk kategori individu peraih medali emas, uang tunai senilai 4 juta siap diberikan. Untuk medali perak 3 juta dan medali perunggu 1,25 juta. Sementara di kategori emas beregu akan mendapatkan uang senilai 10 juta, medali perak 7.5 juta dan 5 juta untuk medali perunggu.

“Kami berharap bahwa apresiasi ini bisa membuat para atlit semakin giat berlatih dan terus semangat dalam membuat Kota Depok semakin harum namanya.” Kata Yunus, selaku Kasi Olahraga Disporaparsenbud.

Demikian pula, Esa, atlit peraih medali emas untuk cabang karate mengatakan bahwa ia sudah siap dengan merencanakan program latihan untuk mengikuti lomba sehingga ia dapat mencapai kemenangan. Selain itu, siswa dari SMP N 5 Depok ini telah sering memenangkan berbagai kejuaraan di tingkat nasional.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya dan Depok. Saya akan terus meningkatkan prestasi untuk mengembalikan nama Depok di tingkat nasional,” tutup Esa.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)