Sunderland Resmi Tunjuk Sam Allardyce Sebagai Penganti Dick Advocaat

Sunderland Resmi Tunjuk Sam Allardyce Sebagai Penganti Dick AdvocaatHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sunderland sudah resmi tidak lagi di latih oleh Dick Advocaat, dan sebagai pegantinya The Black Cats menunjuk Sam Allardyce sebagai pengganti Advocaat. Lewat laman resminya, Sunderland menyatakan bahwa Allardyce  dikontrak untuk jangka waktu dua tahun.

Allardyce sediri merupakan bukan muka baru bagi Liga Inggris, pasalnya selain West Ham, tim-tim yang pernah dilatih oleh Allardyce antara lain Blackpool, Notts County, Bolton Wanderers, Blackburn Rovers, dan tetangga Sunderland, Newcastle United.

“Saya menikmati masa rehat dari sepakbola dan sekarang saya ingin kembali. Saya bertemu dengan Ellis (Short, chairman Sunderland) dan kami berbicara panjang lebar tentang klub dan ambisinya dan saya tahu saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut,” ujar Allardyce di laman resmi klub.

“Saya berharap bisa membantu memberikan stabilitas dan sukses yang diinginkan semua orang,” lanjut pria yang kini memasuki usia 60 tahun tersebut.

Sunderland memastikan telah menunjuk Allardyce sebagai pelatih tim utama mereka di musim ini, terkait hasil buruk Advocaat membuat Sunderland kini berada di peringkat 19 dengan baru mengoleksi tiga poin.

Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani di Premier League, Sunderland hanya meraih tiga hasil imbang, menelan tiga kekalahan, dan belum pernah menang. Teranyar, mereka ditahan imbang 2-2 saat bersua West Ham United, akhir pekan kemarin..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten