Managemen Benarkan Jang Ki Ha dan IU Berpacaran

Managemen Benarkan Jang Ki Ha dan IU Berpacaran

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Salah satu media ternama Korea Selatan (Korsel), Dispatch baru-baru ini merilis berita tentang hubungan penyanyi pop Iu dan personel Jang Ki Ha and The Faces, Jang Ki Ha dikabarkan resmi berpacaran sejak Maret 2015 lalu. Seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (08/10/2015), di tengah kesibukan pekerjaan, mereka berdua selalu berusaha menyempatkan waktu bersama. IU misalnya, usai menempuh perjalanan ke Shanghai pada 30 Agustus lalu,-

ia langsung menemui Ki Ha, setelah itu, ia pun bergegas untuk menjalani pertemuan dengan fans. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ki Ha, pada 7 September lalu, sepulangnya dari Hong Kong dan menuju, Mapo, Ki Ha menyempatkan diri untuk bertemu IU. Mereka berdua biasa berkencan di rumah masing-masing. Adapun rumah IU di Distrik Yongsan dan Ki Ha di Distrik Mapo, Seoul.

Dispatch mengabarkan, bahwa saat mereka berdua tidak sibuk, Ki Ha akan menemui IU. Dia menyopir ke Yongsan menggunakan Hyundai i30 miliknya. Penampilan mereka ketika kencan terbilang sederhana, kasual dan hitam. Mereka juga kerap nampak mengenakan masker karena takut ketahunan publik. Diketahui IU baru berusia 22 tahun sedangkan Ki Ha 33 tahun. Dengan perbedaan usia 11 tahun, mereka banyak berinteraksi menegnai musik. Adapun keduanya pertamakali dekat karena musik.

Lama kelamaan keduanya menjalani hubungan asmara. IU Managemen, Loen Entertainment secara resmi membenarkan kabar ini. “Mereka berdua kini tengah menjalani hubungan kasih setelah menyadari adanya perasaan lebih ketika sama-sama berdiskusi mengenai musik. Keduanya saling kenal dua tahun yang lalu. Kami berharap publik bisa mendukung hubungan mereka berdua, baik sebagai musikus ataupun rekan kerja bersama.”

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok