Ancelotti Minta Milan Untuk Sabar Dan Beri Waktu Mihajlovic

Ancelotti Minta Milan Untuk Sabar Dan Beri Waktu Mihajlovic HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mantan pelatih AC Milan angkat bicara terkait hal buru yang terjadi pada milan saat ini. Carlo Ancelotti, Sinisa Mihajlovic butuh waktu untuk memperbaiki keadaan.

Problem utama Milan sekarang adalah lini belakang yang begitu keropos. Dalam tujuh pertandingan, mereka sudah kebobolan 13 gol. Mereka jadi tim dengan pertahanan terburuk kedua sejauh ini dan cuma lebih baik daripada tim debutan Carpi yang kebobolan 16 gol.

Mihajlovic terpilih sebagai pelatih baru setelah Filippo Inzaghi gagal mengantarkan Milan ke papan atas musim lalu. Musim ini, Milan pun masih terpuruk di klasemen. Setelah dihajar Napoli di kandang sendiri pekan lalu, Milan terperosok di peringkat sebelas.

Ancelotti memberikan saran pada AC Milan agar  Mihajlovic diberikan waktu. Meskipun belum menunjukkan perubahan nyata hingga saat ini, Ancelotti yakin pelatih baru Rossoneri tersebut merupakan pelatih yang tepat.

“Mihajlovic orang yang memiliki karakter dengan penuh pengalaman di Italia,” sebut Ancelotti pada Corriere della Sera. “Kita harus memberikan pelatih waktu,” sambungnya.

“Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi? Mereka tak dihentikan oleh Milan, tapi karena hasil,” demikian tutur Ancelotti.

Kini bersama Mihajlovic, Milan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani di Serie A musim ini, AC Milan hanya meraih tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten