Morata Akui Adanya Konsul Buyback Di Kontraknya, Tapi Ia Ingin Tetap Di Juve

Morata Akui Adanya Konsul Buyback Di Kontraknya, Tapi Ia Ingin Tetap Di JuveHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Alvaro Morata pada saat ini tengah di uji, pasalnya mantan klub yang telah membesarkan namanya terus beruapa memulangkan pemain pinjaman Real Madrid ini. Bersama Juventus Morata di punya klausul buyback, akan tetapi Morata mengindikasikan bahwa dirinya tidak ingin kembali.

Namun Madrid kabarnya punya hak untuk membeli kembali Morata pada 2016 atau 2017 karena adanya klausul buyback dalam kontraknya. Untuk memulangkan Morata, Los Blancos harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro.

Soal hal ini, Morata tak menampik kalau ada klausul buyback tersebut. Namun baginya yang lebih penting adalah kebahagiaan dalam bermain.

“Apa yang dibilang oleh media tentang ada klausul pembelian kembali saya oleh Madrid memang betul adanya,” ujar Morata kepada Radio Marca.

“Namun begitu ada yang lebih penting dari klausul dan itu adalah kebahagian yang harus dipertimbangkan.”

Pemain berusia 22 tahun itu juga berjanji jika Juventus berhasil meraih Liga Champions, maka ia siap kembali ke Turin.

“Jika kami bisa meraih Liga Champions di San Siro, maka saya akan berjalan kembali ke Turin,” ujarnya.

Morata meneragakan dirinya bahagia bersama Juve, dan ia juga mengatakan bahwa Bianconeri telah kembali ke jalur kemenangan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten