Ini Wanita Penyebab Putusnya Ayu Ting Ting Dengan Shaheer Sheikh

Ini Wanita Penyebab Putusnya Ayu Ting Ting Dengan Shaheer Sheikh

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan keputusan Ayu Ting Ting mengakhiri hubungannya dengan bintang India Shaheer Sheikh. Belum selesai dengan kisah itu, tiba-tiba muncul seorang perempuan cantik berhijab bernama Shahila Khan, yang mengaku sebagai tunangan Shaheer. Hal yang lebih mengejutkan lagi, Shahila mengaku sudah dua tahun bertunangan dengan Shaheer. Berarti ketika Shaheer memutuskan untuk bertunangan dengan Shahila dan akhirnya bekerja di Indonesia,-

Shaheer mempunyai dua perempuan yang dipacarinya, yaitu Shahila dan Ayu Ting Ting. Seperti yang dikutip tabloidnova.com, Shahila adalah seorang wanita asal Mumbai, India. Tapi saat ini ia menetap alias tinggal di Istanbul, Turki. Soal paras, Shahila tidak kalah cantik dengan mantan kekasih Shaheer, yaitu penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Sebagai wanita berhijab, Shahila dapat dikatakan sangat modis dan manis.

Akan tetapi, bukan tentang perbandingan penampilan Shahila dan Ayu yang dipermasalahkan, tetapi pengakuan Shahila yang cukup mengejutkan, yang dia tulis dalam akun Instagram miliknya. Shahila pun menjelaskan soal hubungannya dengan Shaheer. “Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun berlalu. Rindu dengan tunangan saya,” tulis Shahila seperti dikutip Tabloidnova.com.

Ini Wanita Penyebab Putusnya Ayu Ting Ting Dengan Shaheer Sheikh

Pernyataan Shahila itulah yang memancing beberapa netizen untuk bertanya lebih jauh soal bagaimana hubungannya dengan Shaher. Bahkan, ada beberapa netizen yang memberi tahu Shahila bahwa tunangannya itu memiliki kekasih ketika bekerja di Indonesia, tak lain adalah Ayu Ting Ting. Bukannya terpancing emosi, Shahila malah ‘menantang’ Shaheer untuk menjelaskan.

“Sayang, tanyalah Shaheer mengenai saya. Saya yakin dia bisa cerita kepada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu. Saya tak ingin membuat semuanya buruk. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut sekali mengapa begitu banyak komentar buruk di postingan saya kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer,” kata Shahila.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok