Terkait Pinalty Di Laga Derby, Ramos Dan Banitez Saling Sindir

Sergio Ramos Dan Rafael BenitezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sergio Ramos telah membuat kesalahan, pada saat timnya Real Madrid berhadapan dengan seteru sekotanya Atletico Madrid, Ramos kehilangan penguasaan bola dan direbut oleh Fernando Torres, sebelum akhirnya menjatuhkan Tiago di kotak penalti dan memberikan kans bagi tuan rumah menyamakan kedudukan.

Rafael Benitez mengakui setelah pertandingan bahwa ia kesal dengan kesalahan Ramos yang akhirnya membuat Real Madrid terkena hukuman penalti, tapi Ramos telah mengundang pelatih itu untuk menjelaskan reaksinya dan juga keputusannya untuk mengganti Karim Benzema saat dalam posisi unggul.

Usai laga, Benitez mengkritik Ramos dalam sebuah wawancara di radio gara-gara memberikan penalti kepada lawan di babak pertama – meski itu gagal dieksekusi Antoine Griezmann.

Ditanya wartawan di markas latihan Spanyol mengenai komentar pelatih, Ramos memberikan jawaban pedas.

“Saya berharap apa pun yang harus ia katakan, ia akan mengatakannya ketika kami saling berhadapan,” sindir Ramos.

“Itu kesalahan yang mengecewakan, tapi saya tak akan berlama-lama meratapinya. Saya tidak mencemaskannya karena kita semua membuat kesalahan dan tak ada yang melakukannya dengan sengaja.

“Beruntung Keylor [Navas] menggagalkan penalti dan itu tidak memengaruhi hasil akhir. Tapi sama seperti orang bicara tentang kesalahan yang saya buat, mereka juga akan bicara tentang pergantian Benitez.”

Pergantian Benzema yang membuka gol pada derby Madrid, menjadi perbincangan sepanjang pekan ini.

Berikut pernyataan Banitez, terkait kesalahan yang telah dilakukan oleh Ramo.

“Apa yang paling membuat saya marah (di derby) adalah penalti tersebut. Sergio Ramos tahu ia tidak boleh kehilangan bola seperti itu,” jelas Benitez pada Cadena COPE.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten