Barcelona Coba Datangkan Pemuda Brasil Liverpool Ini

Barcelona Coba Datangkan Pemuda Brasil Liverpool IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Mantan pemian Inter Milan, Philippe Coutinho dikabar akan siap meninggalkan Liverpool untuk menuju Spanyol bersama Barcelona, dan tidak hanya itu saja, Ream Madrid juga dikabarkan siap menampung pemuda berdarah Brasil tersebut.

Coutinho dikabarkan mengadakan telah pembicaraan dengan Real Madrid walau sebelumnya gelandang Brasil itu dikait-kaitkan dengan Barcelona.

Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, telah mengonfirmasi bahwa timnya kemungkinan akan mendatangkan pemain baru pada Januari 2016. The Catalans memang butuh banyak perbaikan dan penambahan skuat setelah beberapa pemain mereka mengalami cedera dan performanya di La Liga Primera jauh dari meyakinkan.

Menurut laporan Sport, selain Los Blancos, kabarnya Barcelona juga menaruh minat untuk dapat mendatangkan penggawa internasional Brasil tersebut pada musim panas tahun depan.

port, harian olahraga yang bermarkas di Catalunya, menyebut Coutinho adalah bidikan utama Luis Enrique di bursa transfer musim dingin nanti. Peluang untuk mengangkut gelandang tersebut juga dianggap sangat besar.

Hubungan dekat Coutinho dengan Neymar jadi nilai plus yang dipunya Barcelona untuk merealisasikan transfer tersebut. Agen Coutinho juga diklaim punya hubungan baik dengan The Catalans.

Pasalnya di klub Catalan itu ada sosok kompatriotnya, yakni Neymar. Lalu ada pula eks striker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez. Bahkan, Blaugrana disebut telah menyiapkan tawaran sekitar 30 juta Euro untuk memboyongnya ke Camp Nou.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten